HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Sambangi Rutan Kelas 1 Medan | Kapolsek Helvetia Bahas Pelimpahan Tahanan yang Ada di Polsek

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Medan dalam rangka bekoordinasi terkait Tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia, Sabtu (05/06/2021).

Kedatangan Kapolsek yang didampingi Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution dan Bripka R.Siagian serta Bripka Saipul disambut Ka Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus Purba Amd IP.SH.MH dan beberapa anggota stafnya.

Dalam pertemuannya tersebut Kapolsek membicarakan terkait hal pengamanan Rutan Kelas 1 Medan dan pelimpahan/pengiriman Tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia, yang mana sebelumnya Kanit Reskrm Iptu Zuhatta Mahadi S.T.K S.I.K dan Penyidik dari Polsek Medan Helvetia sudah berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya.

Disela – sela perbincangan dalam pertemuan tersebut Ka Rutan Kelas I Medan menyampaikan pihaknya siap menerima limpahan/kiriman tahanan dari Polsek Medan Helvetia.

“Kami dari pihak Rutan Kelas I Medan siap menerima limpahan/kiriman tahanan dari Polsek Medan Helvetia, Pak Kapolsek,”ucap Theo Adrianus.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan kunjungannya tersebut juga untuk mempererat tali Silaturahmi dan kerja sama antar instansi penegak Hukum.

“Kunjungan ini juga sekaligus membicarakan terkait tahanan yang berada di Polsek kami, serta terkait gangguan keamanan yang akan timbul di Rutan kelas 1 Medan, yang mana kami selalu berkoordinasi terkait dalam hal tugas,”tutup Kapolsek. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button