IndeksRagam

FKPM Resmi Jadi Mitra Polsek Patumbak

PATUMBAK (bareskrim.com) | Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza–peserta didik sespimmen Polri dikreg ke-61 T.A 2021–menyerahkan perlengkapan kepada FKPM (Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat), dalam pelaksanaan tugas sebagai mitra kepolisian.

Penyerahan perlengkapan tersebut oleh Wakapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanty mewakili Kapolsek, berlangsung di Mako Polsek Patumbak, Senin (7/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, AKP Neneng menyerahkan dan menyematkan pakaian serta perlengkapan kepada sembilan orang anggota FKPM perwakilan berupa KTA (kartu tanda anggota), rompi dan topi bertulis FKPM.

“Anggota FKPM yang menjadi mitra Polsek Patumbak sebanyak dua puluh empat orang. Namun, saat penyerahan perlengkapan diberikan hanya kepada sembilan orang perwakilan,” ujar AKP Neneng.

Kapolsek Patumbak dalam sambutam dan arahannya melalui Wakapolsek menyebutkan, terima kasih kepada seluruh anggota FKPM yang tulus ikhlas bermitra dengan Polri khususnya Polsek Patumbak dalam membantu pihak kepolisian memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FKPM yanh tulus ikhlas bermitra khususnya dengan Polsek Patumbak,” ungkapnya.

Dengan diserahkannya kelengkapan anggota FKPM ini, kata Kapolsek, maka secara resmi FKPM dapat melaksanakan tugas pengabdian di tengah tengah masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam menangani permasalahan yang ada di masyarakat.

Sementara Kanit Binmas, Iptu S Panjaitan dalam arahan dan bimbingan kepada anggota FKPM, di minta agar dapat bekerjasama serta bermitra dengan Polri untuk menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak khususnya, di desa desa yang ada di Kecamatan Patumbak.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Patumbak tetap mengedepankan protokol kesehatan serta kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.(B/amri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button