EkonomiHeadlineIndeksMedan

Mau Makan Kepiting Ngamprank | Yo Datang Ke Petisah Seafood di Jalan Nibung Raya

MEDAN (bareskrim.com) | Bagi kalangan masyarakat kota Medan khususnya di seputaran kawasan Petisah kini ada kabar gembira dengan hadirnya sebuah tempat makan yang menyajikan hidangan laut dengan ciri khas Kepa Kecong.

Berbagai macam menu menarik tersedia di Petisah Seafood yang bertempat di Jalan Nibung Baru No 48 Kecamatan Medan Petisah. Mulai dari Kepiting Lada Hitam, Ayam Lada Hitam, Ikan Kakap Saus Padang, Cumi, Udang, Ayam Goreng, Ikan Goreng, Bahkan tersedia juga Kepiting Ngamprank.

“Untuk menu minuman, disini kita sediakan segala aneka juice,”kata Tengku Yusuf Nanda selaku pemilik Petisah Seafood di sela-sela grand opening, Selasa (08/6/2021).

Nanda mengatakan pihaknya menerapkan Protokol Kesehatan dengan beroperasi setiap hari Senin s/d Minggu pada pukul 11.00 wib dan tutup pukul 21.00 wib serta tersedia tempat cuci tangan di pintu masuk.

“Untuk harga menu makanan yang kami sajikan, masih terjangkau dikalangan masyarakat baik dari kalangan orang tua, anak muda. Disini juga bisa request menu apabila masyarakat ingin merequest menu seperti arisan, ulang tahun, acara keluarga,” ucapnya.

Guna memberikan suasana nyaman kepada pengunjung saat menyantap hidangan yang disajikan, Petisah Seafood menyediakan live music yang membuat pengunjung merasa terhibur.

“Kami juga menyediakan area sport foto bagi kaum milenial yang hobby berfoto-foto,”sebutnya.

Bagi kamu yang malas keluar rumah, dapat memesan menu Petisah Seafood di aplikasi Gofood dan Grabfood. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button