HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Pemerhati Hewan Kirim Papan Bunga ke Polsek Medan Area “Selamat Sukses Atas Penegakan Hukum Untuk Hewan”

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area yang telah mengungkap kasus jagal kucing di Medan, Pemerhati hewan mengirimkan karangan papan bunga disepanjang Jalan Semeru, Medan, Selasa (08/6/2021).

Dari beberapa karangan papan bunga itu terdapat dari sang pengirim atas nama Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA yang mengucapkan “Selamat Sukses Atas Apresiasi Kepada Polsek Medan Area/Jajaran Atas Penegakan Hukum Untuk Hewan”.

Terdapat juga karangan bunga dari Pejuang Hak Hidup Hewan yang mengucapkan Selamat Sukses atas perjuangan Polsek Medan Area.

Bahkan terlihat juga dari salah satu papan bunga bertuliskan “Kalau Berani Lawan Bapak Gue Jangan Cuma Sama Kucing”

Menanggapi ada sejumlah karangan papan bunga tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengaku tak menyangka mendapat apresiasi dari sejumlah pecinta binatang.

“Pagi ini sekitar pukul 06.00 wib, jajaran kepolisian khususnya Polsek Medan Area, mendapat kejutan dari sejumlah orang pecinta binatang dan saya melihat sudah tersusun rapi papan punga di lingkungan Mapolsek,” ujarnya.

Faidir juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap Polri khususnya Polsek Medan Area dalam mengungkap kasus mutilasi kucing di Prumnas Mandala Rabu (27/1/2022) lalu.

“Saya mewakili pimpinan Polri dan mewakili Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya Pemerhati hewan yang telah memberikan kepercayaan kepada Polri dalam mengungkap kasus mutilasi hewan kucing,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button