IndeksKriminalitas

Buronan Polda Sumut Ditangkap di Jakarta

MEDAN (bareskrim.com) | Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), mengamankan lelaki berinisial JR, terduga tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan terhadap rekannya mencapai miliaran rupiah. JR ditangkap di Jakarta Timur setelah dilaporkan sekitar empat tahun yang lalu.

JR sebelumnya dilaporkan tahun 2017 lalu sesuai dengan nomor laporan LP/64/I/2017/SPKT/II tanggal 16 Januari 2017. Saat ini kasusnya di tangani penyidik Subdit I/Kamneg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut.

Informasi yang dihimpun, JR ini ditangkap di bulan Mei 2021 lalu setelah Polda Sumut bekerja sama dengan pihak Polres Metro Jakarta Timur. Disebutkan, sebelumnya, JR tercatat masuk daftar pencarian orang atau buronan Polda Sumut.

Kasubdit I/Kamneg (Keamanan Negara) Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Jistoni Naibaho membenarkan adanya penangkapan terhadap diri JR.

“Iya, JR sudah kami amankan, dan sudah dilakukan penahanan. Saat ini berkas acara pemeriksaan sudah kami limpahkan ke Kejaksaan. Jadi tinggal menunggu petunjuk dari jaksa untuk proses lanjut,” ujar Jistoni sewaktu dikonfirmasi awak media lewat telepon selulernya, Rabu (9/6/2021) petang.(B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button