HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Satlantas Polrestabes Medan Razia Knalpot Blong | 39 Unit Diamankan

MEDAN (bareskrim.com) | Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan penertiban knalpot blong / racing di Jalan Stasiun Kereta Api, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (12/6/2021).

Penertiban ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dengan diikuti puluhan personel Sat Lantas Polrestabes Medan.

Pantauan wartawan dilokasi penertiban, terlihat puluhan pengendara sepeda motor baik yang menggunakan knalpot blong dan knalpot standart memutar balik kendaraannya guna menyelamatkan diri dari petugas.

Meskipun banyak yang berusaha menyelamatkan diri, masih banyak yang diamankan petugas bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

“Hasil dari penertiban ini sebanyak 39 unit kendaraan sepeda motor kita amankan di Pos Lantas Lapangan Merdeka. Untuk sanksi yang diberikan, pemilik kendaraan harus menggantikan knalpotnya menjadi knalpot standar dan juga sanksi penilangan juga diberikan,”kata Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar.

Kegiatan penertiban knalpot blong ini, menurutnya juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti geng motor.

“Penertiban ini terus kita lakukan guna terciptanya suasana yang kondusif di kota Medan,”tukasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button