HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Bersama Teman Wanitanya | Oknum Sekda Nias Utara Diamankan dari KTV 201 Bos Que

MEDAN (bareskrim.com) | Sedang asyik menikmati dentuman music disc jockey (Dj) di KTV Bos Que Jalan Adam Malik, Kec.Medan Barat, Seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) dari Pejabat daerah Kabupaten Nias Utara diamankan petugas kepolisian Polrestabes Medan.

Informasi yang diperoleh, pejabat tersebut merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara (57) warga Komplek Tasbih Blok QQ nomor 16, Kelurahan Tanjung Rejo, Sunggal.

Yafeti Nazara yang saat itu menggunakan baju kemeja warna biru diamankan petugas dari KTV 201 bersama teman wanitanya yang menggunakan baju berwarna pink.

“Seorang ASN ada kita amankan,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimudin Sinurat kepada wartawan di depan Sat Narkoba Polrestabes Medan, Minggu (13/6/2021).

Namun saat disinggung apakah oknum ASN tersebut positif mengkonsumsi narkoba, AKBP Sinurat mengaku pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

Diketahui sebelumnya, razia yang dilakukan petugas gabungan Polrestabes Medan, Satpol PP, dan Dinas Pariwisata Pemko Medan dalam menindaklanjuti surat edaran Wali Kota Medan, tempat hiburan malam dilarang beroperasi untuk menekan penularan COVID-19.

Dari hasil razia ini sebanyak 63 orang diamankan yang terdiri atas 40 laki-laki dan 23 perempuan. Dari 63 itu, ada 2 karyawan yang menjaga gudang dan ditemukan obat jenis pill ekstasi sekitar 25 butir. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button