HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Petugas Temukan Pil Ekstasi Didalam Gudang Minuman KTV Bos Que yang Dijual Karyawan Seharga Rp300Ribu

MEDAN (bareskrim.com) | Petugas Polrestabes Medan mengamankan 2 orang karyawan KTV Bos Que Jalan Adam Malik yang diduga melakukan peredaran narkotika jenis ekstasi, Minggu (13/06/2021) dini hari.

Hal itu terbukti ketika petugas yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, melakukan interogasi terhadap sejumlah pengunjung pria dan wanita yang tengah terpengaruh narkoba.

Kepada petugas, pengunjung mengakui narkoba jenis pil ekstasi dibeli dari karyawan karaoke seharga Rp300 ribu per butir.

“Saya beli dari karyawan seharga Rp 300ribu, pak,”ucap salah satu pengunjung KTV Bos Que.

Petugas yang tidak tinggal diam langsung melakukan pemeriksaan terhadap karyawan serta menggeledah satu per satu ruangan. Alhasil, petugas menemukan narkoba jenis pil ektasi yang disimpan dalam tas sandang yang berada di dalam gudang minuman untuk dipersiapkan kepada para tamu yang membeli.

Tanpa membuang waktu, petugas langsung mengamankan dua orang karyawan yang menjaga gudang minuman ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, petugas gabungan yang terdiri dari Polrestabes Medan, Satpol PP, dan Dinas Pariwisata Pemko Medan merazia KTV Bos Que atas adanya informasi yang menyebutkan terjadinya kerumunan didalam gedung.

Mendapat informasi itu, petugas yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko langsung mengambil tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan di KTV Bos Que di Jalan Adam Malik, Kec.Medan Barat. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button