HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Terjadi Kerumunan | Polrestabes Medan Razia KTV Bos Que Jalan Adam Malik

MEDAN (bareskrim.com) | Terjadinya kerumunan disebuah tempat karaoke di Kota Medan, Petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan Pemkot Medan langsung mengambil tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan di KTV Bos Que di Jalan Adam Malik, Kec.Medan Barat, Minggu (13/6/2021) dinihari.

Setibanya di lokasi, petugas gabungan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, membuat sejumlah pengujung yang berada dalam ruang karaoke, dan tengah dalam pengaruh narkoba panik mencoba melarikan diri.

Dalam razia tersebut, seluruh pengujung karoke yang dalam tengah pengaruh narkoba, diperiksa dan digeledah satu-persatu. Bahkan, ada pengujung ditemukan petugas tengah mabuk narkoba hingga nyaris tak sadarkan diri.

“Makan berapa obat, kau,”ucap salah satu petugas berpakaian preman.

“Makan satu obat aku, pak,”ucap pria berbadan gembul yang menjawab omongan petugas.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat seluruh ruangan yang ada didalam KTV Bos Que diperiksa petugas, hingga ditemukannya pengujung yang kedapatan bersembunyi di dalam toilet dan pegawai waiters yang bersembunyi di dalam gudang lantai 3.

Hadir dalam kegiatan ini, Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button