IndeksMedan

Poldasu Terus Operasi Yustisi Tingkatkan Kepatuhan Prokes

MEDAN (bareskrim.com) | Polda Sumut tidak berhenti melaksanakan atensi pimpinan untuk melaksanakan Ops Yustisi guna meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) dan sekaligus bentuk pencegahan penularan virus covid-19.

Operasi Yustisi kali ini, Senin (14/6/2021) di pimpin perwira pengendali operasi, AKBP Jonner MH Samosir SIK, dengan melibatkan 42 personel gabungan TNI-Polri dan Satgas Covid 19.

Selain penegakan kepatuhan masyarakat terhadap prokes, petugas juga membagikan 200 pcs masker, hand sanitizer 100 pcs. Kegiatan operasi menyasar ke pasar-pasar dan pusat keramaian lainnya.

Saat di konfirmasi, AKBP Jonner MH Samosir mengatakan, sudah mengarahkan kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas agar selalu memberikan imbauan tentang prokes dan humanis namun tegas.

“Humanis namun tetap tegas agar masyarakat lebih mudah memahami dan mematuhi prokes, ayo kita sama-sama cegah penularan covid-19,” harapannya.

Operasi ini terus dilakukan Polri ini dengan tujaun dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan para pelaku usaha akan pentingnya menjaga serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemik covid -19.

“Operasi ini belum berakhir,“ pungkas AKBP Jonner.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button