HeadlineIndeksMedanSosial

Peduli Terhadap Anggota dan Pengurus | Ketua Pewarta Chairum Lubis Bagikan Paket Sembako

MEDAN (bareskrim.com) | Peduli terhadap anggota dan pengurusnya, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, membagikan paket sembako berupa beras dan minyak makan, Jumat (18/6/2021).

Pembagian paket sembako ini diberikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 berlangsung di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No.282 B, Medan.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis mengatakan pemberian sembako ini dilakukan di tengah situasi ekonomi yang sulit di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini bagi pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

“Jadi, dengan adanya bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi terhadap pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan,” ujar Chairum Lubis.

Apalagi, sambung Chairum Lubis pada situasi sulit di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dijelaskan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa pembagian paket sembako ini juga dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

“Pemberian sembako ini juga sejalan dengan program Pewarta Polrestabes Medan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini.

Lanjut dikatakan pria ramah dan berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini bahwa pemberian sembako ini tak lepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MH,” ungkap Chairum Lubis.

“Jadi, pemberian sembako kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan ini berkat dukungan dari Humas Polrestabes Medan, AKP Dedy Kurniawan SIK,” sambung Chairum Lubis sambil kegiatan tersebut. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button