IndeksMedan

Kapolda Sumut Sampaikan Belasungkawa Kasus Penembakan Wartawan

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak, menyampaikan belasungkawa mendalam atas penembakan terhadap wartawan, di Kabupaten Simalungun.

“Saya beserta Pangdam I/BB dan Kepala BIN Sumatera Utara turut berduka cita atas kejadian yamg dialami teman kita awak media,” katanya, di sela meninjau langsung PSU (pemilihan suara ulang) di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (19/6/2021).

Panca menegaskan, Polda sudah membentuk Tim untuk mengungkap kasus ini. Tim tersebut langsung dipimpin oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum).

“Saat ini, tim masih bekerja di lapangan untuk mengusut kasus tersebut. Mohon dukungan dan doanya agar kasus ini tuntas,” tegasnya.

Diketahui, Marasalem Harahap yang berprofesi sebagai wartawan tewas setelah di tembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Menurut pengakuan Hasanuddin Harahap abang kandung dari korban bahwa adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button