HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Curi di Rumah Kosong | Dua Sekawan Ditangkap Reskrim Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Dua pelaku pencurian dirumah kosong di Jalan Subur No. 28 Kel. Polonia Medan ditangkap petugas unit Reskrim Polsek Medan Baru.

Kedua pelaku berinisial I (33) warga
Jalan Polonia Gg. Subur No. 5. Polonia Medan dan R (43) warga Jalan Starban Gg. Bengkok Polonia Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIk MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan kedua pelaku ditangkap atas adanya informasi masyarakat yang menyebutkan ada dua orang laki laki sedang melakukan pencurian rumah kosong milik korban Lie Khim Kho alias Dicky Lie (57) warga Jalan Gandhi Medan.

“Dari laporan yang kita terima, petugas selanjutnya turun ke lokasi dan menemukan (dua) orang laki-laki yang sedang melakukan pencurian seng milik korban, dimana pelaku ditemukan masih berada diatas rumah korban dengan membuka seng rumah korban dengan menggunakan 1 buah Martil,”ungkap Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Sabtu (03/7/2021).

Dari kedua pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa 8 (delapan) lembar seng yang sudah di turunkan pelaku ke bawah dan 1 (satu) buah martil besi yang di gunakan pelaku untuk membuka seng tersebut.

“Terhadap kedua pelaku dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 Tahun Penjara,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button