HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Serah Terima Jabatan Kasat Reksrim dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan serta 4 Kapolsek

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba Polrestabes Medan dan 4 Jabatan Kapolsek lainya.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang semula dijabat oleh Kompol Oloan Siahaan digantikan oleh AKBP Paulus Hotma, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Medan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing digantikan sementara oleh Kompol Rafles Langgak Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arvin Fahreza digantikan sementara oleh AKP Neneng yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi digantikan sementara oleh AKP R. Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Sunggal.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, digantikan sementara oleh AKP Ully Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Juniadi digantikan sementara oleh , AKP Tina yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Medan Barat.

Lima jabatan Kapolsek yang diserah-terimakan diantaranya adalah Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal dan kapolsek Patumbak, upacara ini dilaksanakan di aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu, 7 Juli 2021, pukul 8.30 WIB.

Dalam arahannya, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri Adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan selalu terjadi dilingkungan Polri.

“Kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas Polri sehari-hari, “ucap Kapolrestabes Medan.

Katanya lagi, dalam kesempatan ini saya juga mendoakan semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan dan ditempatkan pada posisi sesuai dengan bidang masing-masing. (nico/rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button