HeadlineIndeksMedanSosial

Ikuti Pendidikan Sespimmen Polri Ke 61 | Kompol Aris Wibowo Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas diberinya kesehatan dan kelancaran mengikuti Pendidikan Sespimen Polri di Lembang, Kapolsek Kompol Aris Wibowo SIK MH memberikan tali asih kepada Anak Yatim Piatu, Sabtu (10/7/2021).

Pemberian tali asih yang berlangsung yang di halaman Mako Polsek Medan Baru ini mengundang anak yatim piatu dari Kel. Sei Putih Barat Kec. Medan Petisah sebanyak 25 orang yang tujuannya sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Pemberian tali asih ini dilakukan sebagai bentuk rasa ucapan rasa syukur dan kepedulian terhadap anak yatim piatu, sehingga apa yang kita rasakan dapat dirasakan oleh mereka juga terkhusus bagi kaum yang lemah,”kata Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Selain itu, Kompol Aris yang merupakan peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) Ke 61 Tahun 2021
memohon doa agar kiranya dapat diberikan kesehatan dan kelancaran selama pendidikan Sespimen Polri di Lembang.

“Kiranya kita semua senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan / kerjakan dapat dipermudahkan oleh Allah SWT,”akhirnya.

Pada kegiatan pemberian tali asih ini turut hadir Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH serta para Kanit, Panit, dan seluruh personel Polsek Medan Baru yang diakhiri dengan sesi foto bersama anak anak yatim piatu. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button