HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Pamit Kepada Anggota | Kapolsek Kompol Aris Bangga Pernah Jadi Bagian dari Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Bertempat di halaman Mapolsek Medan Baru dilaksanakan acara perpisahan Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang mengikuti Pendidikan Sespimen Polri, Sabtu 10 Juli 2021.

Kegiatan perpisahan ini diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh personel Polsek Medan Baru dengan dipimpin ibu Waka Polsek AKP Ully Lubis SH dan dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH memohon pamit kepada seluruh personel Polsek Medan Baru yang telah membantu selama satu tahun dalam menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru.

“Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari Polsek Medan Baru, karena Polsek Medan Baru adalah etalase Polsek terbaik yang ada di Sumatera Utara. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan rekan rekan selama saya menjabat lebih dari satu tahun sebagai Kapolsek Medan Baru dan saya beserta keluarga mohon maaf apabila dalam tutur kata dan perbuatan kurang berkenan,”kata Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Kapolsek juga menyampaikan kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan selalu bekerja sesuai dengan prosedur.

“Tetap dukung ibu Waka yang saat ditunjuk Kapolrestabes Medan sebagai Plt. Kapolsek Medan Baru sampai ada pejabat yang baru. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Amin,”akhirnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Cendra Mata berupa cincin kepada Kapolsek yang dipakaikan langsung oleh Waka Polsek yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek kepada personil yang akan Purnabakti di bulan November 2021 mendatang yakni Panit I Binmas Iptu Ganefo Sembiring serta kepada perwakilan perwira Polsek Medan Baru.

Acara perpisahan ini diakhiri dengan sesi foto bersama Kapolsek yang dilaksanakan secara bergantian serta sarapan bersama di halaman Mako Polsek Medan Baru. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button