Aceh TerkiniHeadlineIndeksSosial

Kepedulian Kajari Agara Bantu Pengobatan Warga Terkena Kanker

KUTACANE (bareskrim.com) | Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara (Kajari Agara), Syaifullah SH MH membantu dua warga yang terkena penyakit tumor.

Tak hanya itu, beserta staf Kejari Agara, Syaifullah juga memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa, 13 Juli 2021.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap warga kurang mampu, Kajari Syaifullah SH MH mengunjungi Pujia Darma Yanti (18) warga Desa Kisam Gabungan Kecamatan Lawe Sumur yang sedang mengidap penyakit Kanker Tumor yang sedang dirawat di rumah sakit Hasanudin Kutacane dan Arip Rahman terkena penyakit kanker getah bening warga Desa Ngkeran Kecamatan Lawe Alas.

Kedatangan Kajari untuk menyaksikan langsung kondisi Pujia dan Arip. Sebelumnya, Kajari mendapat kabar adanya informasi tentang adanya warga kurang mampu yang mengalami sakit yang cukup parah dan membutuhkan perhatian untuk mendapatkan perobatan.

Kajari mengucapkan turut prihatin atas apa yang dialami Pujia dan Arip. “Saya berharap semoga kondisinya semakin membaik dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” sebut Kajari.

Dan Kajari juga memberi bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Tunas Murni Desa Biak Muli Kecamatan Bambel. (ijal/B)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button