IndeksMedan

Dansat Brimob Tutup Latihan Pra Ops PAM Pilkada Papua

MEDAN (bareskrim.com) | Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, SIK, MH, pimpin upacara penutupan latihan pra ops PAM Pilkada dan Daerah Rawan BKO Polda Papua tahun 2021, Selasa (27/7/2021).

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Jalan KH.Wahid Hasyim Medan, turut hadir dalam upacara tersebut Danden Gegana, Kompol Hendriyanto, SH, MH, Danyon B Pelopor, Kompol Endra Budianto, Kabag Ops, Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin, Kompol Sarmin dan para Kasi/Kasubsi Sat Brimob Poldasu.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Suheru mengucapkan terima kasih kepada para instruktur serta personel atas pelaksanaan pelatihan yang berlangsung dengan baik.

Dengan usainya pelatihan ini, saya berharap kepada rekan rekan agar menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepan terutama yang menyangkut keamanan dan keselamatan.

”Melalui pelatihan ini, kita mampu menampilkan diri sebagai postur Brimob yang ideal, profesional, disiplin dan tetap menjunjung tinggi hak asasi manusia,” ucapnya.

Kedepannya, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi ini agar tetap menjaga dan memperhatikan kesiapan serta kesehatan baik mental maupun spiritual guna mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas kedepan yang sudah menanti.

“Sebagai insan Bhayangkara sejati, jaga nama baik Satuan Brimob Polda Sumut karena personel yang ada di hadapan saya ini adalah merupakan personel yang terpilih dalam mengemban tugas mulia yang diberikan oleh negara,” tutup Dansat Brimob Poldasu.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button