IndeksMedan

Polsek Patumbak Bersama Mahasiswa dan Karang Taruna Beri Sembako kepada Masyarakat

PATUMBAK (bareskrim.com) | Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti didampingi Kanit Intelkam, AKP P Lumbanbatu dan Kanit Sabhara, Iptu Manik bersama personel melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4, Kecamatan Medan Amplas.

Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagikan masker di Jalan Sisingamangaraja depan Kampus Universitas Al-Washliyah (Univa), Selasa (27/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut melibatkan para mahasiswa HMI Komisariat UMN Al-Washliyah dan Karang Taruna, Kecamatan Medan Amplas.

Pemberian bantuan sembako dilakukan dengan sistem langsung di antar kepada warga dari pintu ke pintu (door to door). Pada kesempatan itu, tak lupa pula disampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan pemerintah.

Yakni selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai perkembangan covid-19.

Unsur mahasiswa dan karang taruna yang turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua HMI UMN Al-Washliyah Medan, Alfarizi Sirait, Ketua BEM UMN Al-Washliyah, Ridho Alamsyah serta Ketua Karang Taruna, Kecamatan Medan Amplas, Aris.(B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button