IndeksMedan

Sekretaris dan Bendahara FWP Serahkan Bantuan Kabareskrim kepada Anggota

MEDAN (bareskrim.com) | Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Sumut mendapat bantuan sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, Rabu (28/7/2021).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Sekretaris FWP, Sastroy Bangun dan Bendahara FWP, Budi Hariadi, di Sekretariat FWP, di Jalan Sempurna, Medan.

“Bantuan ini dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dan Forum Wartawan Poldasu untuk membantu kawan-kawan kita (wartawan) yang terdampak covid-19. Semoga berkah buat teman-teman dan keluarga,” imbuh Sastroy Bangun.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu kawan-kawan menghadapi kesulitan di masa pandemi ini. Terima kasih juga untuk para donator yang telah membantu kawan-kawan wartawan,” sahut Budi Hariadi.

Togu Sihite dari Media Buana Pagi mengucapkan terima kasih dengan gerakan Ketua dan Pengurus FWP yang telah memberikan perhatian kepada anggota.

“Semoga FWP terus berjaya dan terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat, khususnya kepada anggota FWP,” sebut Sihite.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button