EkonomiHeadlineIndeks

Asian Agri Bantu Usaha Kecil di Jambi yang Terdampak Covid-19

JAMBI (bareskrim.com) | Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Asian Agri membagikan paket sembako dalam rangka membantu pelaku usaha kecil dan rumahan yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako yang disediakan Asian Agri adalah beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram, bubuk teh 1 kotak serta beberapa bungkus mie instan.

Penyerahan paket sembako tersebut berlangsung di Citra Raya City The International Lifestyle Jl. Raya Boulevard Blok A10 No. 07 Mendalo Darat, 29 Juli 2021, oleh Atiek Endang Kusdarwati selaku Senior Manager HRD RO3 mewakili Asian Agri.

Turut hadir Liharman Purba sebagai Manager SSL Plantation 3; Dodi Haryanto Parmin SH Kepala UPTD Balai Wasnaker Wilayah I Provinsi Jambi; Syamsul Bahri SSos Kasi Norma J3; Irwan Saputra Pulungan SH Pengawas Ketenagakerjaan UPTD Wasnaker Wil. I; dan Ilhamnur SH selaku Pengawas Ketenagakerjaan UPTD Wasnaker Wil. I.

Senior Manager HRD RO3 Jambi, Atiek Endang Kusdarwati mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan Asian Agri Group untuk membantu masyarakat usaha kecil dan rumah tangga yang terdampak pandemi.

“Kami (Asian Agri) berharap ini dapat diterima panitia UPTD Wasnaker Wilayah I Disnakertrans Provinsi Jambi yang memfalisitasi penyalurannya kepada warga yang terdampak. Besar harapan kami semoga pandemi ini bisa cepat berlalu, kesehatan kita pulih, ekonomi pulih, usaha kecil yang terdampak dapat berjalan seperti yang diharapkan,” ujar Atiek.

Sementara itu, Dodi Haryanto Parmin SH selaku Kepala UPTD Balai Wasnaker Wilayah I Provinsi Jambi mewakili masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Asian Agri Group yang merupakan bagian dari grup Royal Golden Eagle (RGE), mengelola group perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya alam dan beroperasi secara global, mengupayakan keberadaannya dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan dimana perusahaan beroperasi.

“Atas bantuan paket sembako yang diberikan, kita sama-sama berharap semoga ekonomi usaha kecil dan rumah tangga dapat segera pulih,” ucap Dodi. (rel/OB1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button