IndeksMedan

Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Pengamanan Kunjungan Wakapolri

MEDAN (bareskrim.com) | Personel Satuan Brimob Polda Sumut lakukan pengamanan kunjungan kerja Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pemprovsu Jalan Williem Iskandar/Pancing, Selasa (3/8/2021).

Kunjungan Wakapolri ini dalam rangka pengecekan Gebyar Vaksin Presisi dan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Sumatera Utara.

Orang nomor 2 di Institusi Kepolisian tersebut tiba di GOR Serbaguna pada pukul 10.30 WIB, di dampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajeck Shah dan pejabat utama Polda Sumut.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, SIK, MH, melalui Kabag Ops, Kompol Heriyono menjelaskan personel sudah kita ploting di tempat tempat yang akan dikunjungi oleh Bapak Wakapolri.

“Dari pagi sudah dilakukan sterilisasi oleh personel Jibom dan kita siapkan juga untuk personel escape dari Detasemen Gegana,” jelasnya.

Mulai dari Bandara, Lingkungan VIII Menteng, GOR Serbaguna dan Hotel Soechi personel Brimob kita siagakan guna pengamanan kegiatan hari ini.

Kompol Heriyono menambahkan, selain lakukan pengamanan personel Sat Brimob Polda Sumut juga diturunkan sebagai vaksinator guna membantu tenaga medis.

“Kita juga menurunkan personel Kesjas Brimob Sumut sebagai vaksinator dalam kegiatan Gebyar Vaksin Presisi di GOR Serbaguna Pemprovsu sebagai percepatan dalam pelaksanaan vaksin,” pungkasnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button