HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Banyak Maling Motor Dirumahnya | Anggota DPRD Medan Minta Polrestabes Medan Cepat Tanggap

MEDAN (Bareskrim.com) | Menanggapi peristiwa hilangnya sepeda motor stafnya dan kejadiannya di rumahnya sendiri, Edwin Sugesti Nasution selaku Anggota DPRD Medan ikut prihatin dan menyampaikan bahwa di daerah tersebut sudah tidak aman dan nyaman.

Edwin yang merupakan Anggota dari Fraksi PAN DPRD Medan ini menceritakan, bahwa dikediamannya sudah tiga kali kehilangan sepeda motor. Dari tiga kali itu sudah empat sepeda motor yang hilang.

“Ketika saya sedang membangun rumah, sepeda motor tukang hilang. Kemudian hilang lagi sekaligus dua sepeda motor yang datang bertamu ke rumahnya. Dan hari Minggu kemarin hilang lagi sepeda motor. Di kediaman saya sendiri sudah hilang empat sepeda motor mungkin di tempat lainnya juga terjadi hal yang sama,”ujar Edwin Sugesti seraya menyatakan masyarakat disana saat ini merasa sudah tidak nyaman dan merasa dihantuai perasaan was-was.

Terkait hal ini, selaku anggota DPRD Medan meminta pihak aparat kepolisian agar cepat tanggap terhadap banyak dan seringnya kehilangan sepeda motor di kota Medan.

“Saya selaku anggota DPRD Medan dan warga masyarakat yang di tinggal di daerah tersebut meminta Polrestabes Medan bisa menangkap pelakunya. Selain agar terjadi efek jera juga agar masyarakat merasa aman dan nyaman,”ujarnya seraya mengakhiri percakapan dengan wartawan.

Sebagaimana diketahui, aksi pencurian sepeda motor terjadi pada hari Minggu, (29/8/2021) yang dialami korban Dedy Saputra ketika bertamu ke rumah anggota DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, SE MM.

Saat itu sepeda motor Honda Black tahun 2019 dengan nomor polisi BK-5564-AJE milik korban yang diparkirkan di Jalan Pukat II Tembung hilang.

Atas kejadian tersebut, korban telah melaporkan ke Polsek Sei Tuan, Senin (30/8/2021) dengan laporan Polisi nomor: LP/B/1684/VIII/2021/SPKT/Polsek Sei Tuan. (rel/B)

 

Bersambung…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button