Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Kapolres Agara Temu Ramah Dengan Insan Pers dan LSM

KUTACANE (bareskrim.com) | AKBP Branmanti Agus Suyono SH SIK MH baru menjabat Kapolres Aceh Tenggara (Agara). Sejak dilantik menjadi Kapolres Agara, AKBP Branmanti Agus Suyono baru menyempatkan diri bertemu dengan insan pers dan mitra LSM.

Dalam acara temu ramah yang berlangsung di gedung Polres Agara, Senin, 30 Agustus 2021, AKBP Branmanti Agus Suyono berharap kemitraan dan sinergitas bersama insan pers dapat lebih baik lagi.

Kapolres Agara AKBP Branmanti Agus Suyono SH SIK MH menyampaikan, kegiatan ini adalah pertemuan yang pertama sejak dilantik sebagai Kapolres Agara. “Dipastikan, ini bukan pertemuan yang terakhir dan nanti akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Tentunya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 belum berakhir,” ujarnya.

Insan Pers dan LSM, menurut Kapolres, adalah salah satu mitra kerja kami dan saya berharap kita dapat berkoordinasi terkait persoalan apapun yang terjadi dalam wilayah hukum Polres Agara.

“Dan moga bisa saling bekerjasama dan saling memberi informasi dan bersinergi, dalam menjaga keamanan di bumi sepakar segenap Kabupaten Aceh Tenggara,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan insan pers dan LSM yang sudah bekerjasama selama ini dengan Polres Agara. “Moga kedepan lebih baik lagi,” sebut Kapolres. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button