IndeksMedan

Polsek Patumbak Serahkan Bantuan kepada Keluarga Julius

PATUMBAK (bareskrim.com) | Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memberikan bantuan sosial (bansos) kemanusiaan kepada keluarga korban luka tembak kawanan perampok yang beraksi di toko emas pasar/pajak Simpanglimun, Kota Medan beberapa hari lalu.

Bantuan berupa sembako seperti beras, mi instan, gula pasir, minyak goreng, telur dan bubuk teh itu diberikan langsung oleh AKP Neneng didampingi Kanit Binmas, Iptu S. Panjaitan bersama personel Polsek Patumbak di rumah korban, Julius Ardi Simanungkalit di Jalan Seksama, Gang Suka, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Senin (30/8/2021).

“Semoga bapak Julius cepat sembuh dan selalu diberikan kesehatan, agar bisa kerja seperti biasa dan mohon doanya agar para pelaku secepatnya diringkus oleh kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” sebut AKP Neneng.

Keluarga korban juga mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Neneng Armayanti dan personelnya atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga korban.

Sebelumnya diketahui, korban terkapar bersimbah darah setelah kawanan perampok menembak korban dan mengenai bagian rahang korban. Kala itu korban berupaya menghalangi para pelaku yang kabur usai menggondol perhiasan di dua toko emas pasar Simpanglimun, Kamis (26/8/2021).
Dikabarkan, hingga kini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.(B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button