HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Warga Jalan Pukat II Bantan Timur Medan Tembung Resah Maraknya Curanmor | Sepmor dari Rumah Anggota Dewan Pun Digasak

MEDAN (bareskrim.com) | Warga Jalan Pukat Bantan Timur Medan Tembung merasa tidak aman dan nyaman menyusul seringnya sepeda motor hilang.

Halnya seperti yang dialami salah seorang warga Dedy Saputra ketika bertamu ke rumah anggota DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, SE MM, sepeda motor Honda Black tahun 2019 dengan nomor polisi BK-5564-AJE yang diparkirnya di Jalan Pukat II Tembung hilang di rumah anggota dewan tersebut.

Kejadian pada hari Minggu, (29/8/2021) tersebut telah dilaporkan korban ke Polsek Sei Tuan, Senin (30/8/2021) dengan laporan Polisi nomor: LP/B/1684/VIII/2021/SPKT/Polsek Sei Tuan.

Diduga pelaku berjumlah dua orang yang terekam CCTV dengan mengenderai sepeda motor nomor plat BK 2354 AHH.

Dalam komentarnya korban mengatakan “Bayangkan kalian merasa kehilangan dan dua lelah membayar iyuran bulanan, tiba lunas kau rampaskan. Dimana hati nuranimu, jika kau berilmu lebih baik kau ikut layaknya pencuri berdasi,”cetus korban.

“Jangan cuma gara-gara sabu kau bertingkah semaumu. Beruntung kau selamat! Kau bebas lari dan mungkin sepeda itu sudah masuk ke dalam kaca surgamu. Tapi ingat, kalau ntar waktunya naas yang kau dapatkan!!!,”sambung korban dengan nada keras sambil mengakhiri. (rel/B)

Bersambung ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button