HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Maraknya Curanmor di Jalan Pukat II Bantan Timur Medan Tembung | Kapolsek Percut Seituan : “Kami Akan Tindak Lanjuti”

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Percut Seituan yang dipimpin Kapolsek AKP Jan Piter Napitupulu SH MH mengaku akan menindak pelaku kejahatan di wilayah hukumnya.

Hal itu dikatakannya ketika di konfirmasi wartawan melalui via WhatsApp terkaitnya maraknya pencurian sepeda motor di Jalan Pukat II Bantan Timur Medan Tembung yang terjadi dirumah anggota DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, SE MM.

“Terimakasih pak, kami akan tindak lanjuti,”singkat Kapolsek yang membalas konfirmasi wartawan, Selasa (31/8/2021).

Sebagaimana diketahui, aksi pencurian sepeda motor terjadi pada hari Minggu, (29/8/2021) yang dialami korban Dedy Saputra yang hilang sepeda motor Honda Black tahun 2019 dengan nomor polisi BK-5564-AJE ketika bertamu ke rumah anggota DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, SE MM.

Atas kejadian tersebut, korban telah melaporkan ke Polsek Sei Tuan, Senin (30/8/2021) dengan laporan Polisi nomor: LP/B/1684/VIII/2021/SPKT/Polsek Sei Tuan.

Menanggapi peristiwa tersebut, Edwin yang merupakan Anggota dari Fraksi PAN DPRD Medan meminta pihak aparat kepolisian agar cepat tanggap terhadap banyak dan seringnya kehilangan sepeda motor di kota Medan. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button