IndeksMedan

Mobil Angkut Buah Terbakar 1 Tewas Terpanggang

PATUMBAK (bareskrim.com) | Di Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 persis di depan lokasi Pergudangan ATC Medan terjadi kecelakaan lalu lintas (tunggal). Satu unit mobil pick up Carry hangus terbakar, Sabtu (4/9/2021) pukul 05.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, satu orang diduga pengemudi mobil meninggal dunia dengan kondisi sekujur tubuhnya penuh luka bakar (terpanggang).

Pihak kepolisian sektor Patumbak yang mengetahui kejadian ini kemudian meluncur ke lokasi. Selanjutnya melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi korban.

Hasilnya, diketahui korban meninggal atas nama Mulia Sihaloho (56), beralamat di Jalan Pendidikan Lingkungan VII, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

Berdasarakan analisa personel di lapangan, mobil pick up Carry BK 9876 MO dari Kota Medan dengan tujuan ke Tanjungmorawa. Setiba di tempat kejadian mobil yang mengangkut buah buahan itu mengalami pecah ban (roda) belakang menyebabkan mobil oleng dan tergelincir hingga miring ke kanan kemudian terbakar.
Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti membenarkan kejadian tersebut.

“Si pengemudi juga ikut terbakar bersama mobilnya. Dia meninggal dunia dengan kondisi sekujur tubuhnya luka bakar,” AKP Neneng Armayanti.

Dia juga menjelaskan, pihaknya telah mengamankan barang bukti mobil yang terbakar. Sedangkan jasad korban telah di evakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum dr Pirngadi Medan.(B/amri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button