Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Kapolres Agara Tinjau Vaksinasi Merdeka di Kampus UGL

KUTACANE (bareskrim.com) | Kapolres Aceh Tenggara (Agara), AKBP Bramanti Suyono SH SIK MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Yayasan Universitas Gunung Leuser Aceh (UGL).

Acara vaksin gratis yang dilaksanakan di komplek kampus UGL diikuti sebanyak 200 mahasiswa, Kamis, 9 September 2021.

“Di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) Masyarakat yang mengikut vaksinasi tercatat masih 18 persen dan target pada tahun 2021 ini harus mencapai 70 persen akan tervaksinasi masyarakat,” sebut Kapolres Agara.

Masyarakat Kutacane diimbau, jangan takut mengikuti vaksinasi, karena vaksin ini adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dan untuk menambah kekebalan imun tubuh.

“Saya juga berharap kepada seluruh mahasiswa untuk selalu mentaati protokol kesehatan di lingkungan kampus meskipun sudah mendapatkan vaksinasi. Sebab, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19 butuh upaya yang ekstra dan disiplin,” sebut Kapolres.

Ketua PWI Agara, Bulkaini dalam acara vaksinasi merdeka di kampus UGL mengimbau kepada seluruh awak media dalam rangka mendorong percepatan program vaksinasi, agar tetap mengikuti vaksinasi, baik melalui program massal maupun di sejumlah tempat-tempat fasilitas medis yang tersedia di Kabupaten Aceh Tenggara.

“Semoga rekan-rekan awak media yang tergabung di PWI maupun di luar PWI agar secepatnya melakukan vaksinasi, guna untuk menjaga diri tidak terpapar Covid 19,” ucap Ketua PWI Agara. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button