HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Diduga Acuhkan PPKM Level IV | Kepala BNN Sumut : Kita Gerebek Ketiga Lokasi Tempat Hiburan Malam

MEDAN (bareskrim.com) | Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut, Brigjen Pol Toga Panjaitan, menegaskan akan melalukan penyelidikan dan penggerebekan di tiga lokasi hiburan malam yang berada di Kota Medan.

Penyelidikan dan penggerebekan itu dilakukan terkait pemberitaan bahwa di tiga lokasi tempat hiburan malam tersebut diduga beroperasi hingga pagi dini hari di masa PPKM Darurat Level IV.

Ketiga tempat hiburan malam itu adalah Diskotik Krypton yang berada di Jalan Iskandar Muda, Jet Plane di Jalan Imam Bonjol Komplek Hotel Polonia, dan Diskotik Electra yang berada di Komplek Ruko CBD Polonia.

“Kita (BNN Sumut) akan melakukan penyelidikan dan menggerebek tiga lokasi tempat hiburan malam tersebut,” kata Brigjen Pol Toga saat menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Wartawan Polda Sumut, Jhon Manik, Senin (13/9/2021).

Lanjut dikatakan Brigjen Toga, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak dan melakukan penyelidikan di tiga lokasi tempat hiburan malam tersebut.

“Sebelum melakukan penggerebekan, terlebih dahulu kita akan menurunkan tim ke lokasi dimaksud, guna memastikan info tersebut benar adanya. Jika info itu benar, kita langsung menggerebek tempat hiburan malam tersebut,” tegas mantan Dir Narkoba Polda Sumut yang mengakhiri. (red/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button