IndeksMedan

Kapolda Sumut: “Peran Tokoh Agama Sangat Penting untuk Mensukseskan Program Vaksinasi”

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak meninjau pelaksanaan vaksinasi di Khuil Shri Mariamman, Selasa (14/9/2021) pukul 09.55 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut tiba di Wisma Shri Mariamman dalam rangka peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Forum Kebhinekaan Indonesia Bersatu (FKIB) dengan target 300 dosis.

Turut hadir pula mendampingi Kapolda Sumut yaitu Direktur Binmas Polda Sumut, Ketua FKIB dan perwakilan tokoh agama.
Adapun penyampaian Kapolda Sumut kepada tokoh agama agar apabila masih ada yang belum divaksin dilaporkan dan buat surat agar segera diberikan vaksin.

Kapolda Sumut juga menyampaikan jika sudah diberikan vaksin dosis I jangan lupa untuk melaksanakan vaksin dosis II.

“Saya juga mengingatkan walaupun sudah diberikan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolda Sumut.

Mantan Kapolda Sulut itu juga menambahkan agar para tokoh agama mengajak para saudara – saudara yang belum divaksin agar di ajak dan disosialisasikan.

“Peran tokoh agama sangatlah penting untuk mensukseskan program vaksinasi ini, hal yang dapat dilakukan adalah dengan mensosialisasikan kepada para jemaat bahwa dengan berpartisipasi divaksin berarti kita membantu pemerintah mempercepat penanganan covid -19,” tuturnya.

Di akhir peninjauannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh agama yang sudah mau berpartisipasi pada pelaksanaan vaksinasi ini.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button