IndeksMedan

Polsek Patumbak ‘Sterilisasi’ Pasar Seksama

PATUMBAK (bareskrim.com) | Giliran Pasar Seksama di Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas ‘disterilisasi’ pihak Polsek Patumbak Polrestabes Medan bersama tiga pilar.

Hal tersebut dilakukan sekaligus memberikan imbauan kepada para pelaku usaha agar tidak berjualan menggunakan badan jalan yang dapat mengganggu jalur para pejalan kaki dan pengendara roda dua serta roda empat.

“Jadi sterilisasi terhadap pelaku usaha kita lakukan demi untuk kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Seksama Medan Amplas,” kata Pelaksana tugas (Plt) AKP Neneng Armayanti, Rabu (15/9/2021).

Disebutkan dia, pelaksanaan kegiatan sterilisasi tersebut berjalan lancar dan pelaku usaha yang berjualan di sekitar pajak Simpang Limun dapat menerima dan mengerti akan imbauan yang disampaikan oleh para petugas gabungan bersama tiga pilar.

Plt Kapolsek Patumbak juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di Pajak Simpang Limun agar selalu memakai masker, rajin cuci tangan guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona.

“Kepada para pedagang dan masyarakat agar jadilah Polisi bagi diri sendiri apabila para pembeli yang menggunakan sepeda motor supaya memasang kunci ganda di kendaraannya pada saat di parkirkan,” pesan Plt Kapolsek Patumbak.

Kecuali itu, Plt Kapolsek Patumbak juga mengimbau ibu – ibu memastikan kompor gas di rumahnya jangan lupa dimatikan saat bepergian ke luar rumah.

“Ini sangat penting. guna menghindari bahaya kebakaran, serta apabila terjadi gangguan kamtibmas segera menghubungi petugas Polsek Patumbak,” pungkasnya.(amri/B)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button