Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Vaksinasi Merdeka Bagi Perangkat Desa dan Pemuda Karang Taruna Kute Bantil

KUTACANE (bareskrim.com) | Desa Kute Banti Kecamatan Lawe Bulan melakukan Vaksinasi Medeka bagi perangkat desa beserta ibu-ibu PKK, pemuda-pemudi Karang Taruna dan warga.

Acara Vaksinasi Merdeka dihadiri oleh Kapolres Agara AKBP Bramanti Suyono SH SIK MH, Kapolsek Lawe Bulan Ipda Djuliar Younaidi, Danpos Koramil Lawe Bulan Pelda Alot Pranoto, Kapus Lawe Bulan Susi Fitri Selian SKM, Camat Lawe Bulan Zainul Arifin, Kepala Desa Kuta Bantil Peri Rahman Guntara Desky.

Kepala Desa Kuta Bantil, Peri Rahman Guntar kepada awak media, Selasa, 28 September 2021, mengatakan, vaksinasi merdeka ini dilakukan untuk perangkat desa dan pemuda-pemudi karang taruna dan warga bertujuan untuk menyuseskan vaksinasi nasional yang dicanang pemerintah.

“Kita himbau untuk warga Agara khusus Desa Kuta Bantil Kecamatan Lawe Bulan untuk tidak takut disuntik vaksinasi oleh tim vaksinator kesehatan, karena sebelum disuntik menjalani pemeriksaan kondisi kesehatanya, untuk memastikan layak atau tidaknya diberi vaksin Covid-19,” ujar Peri.

Yang ikut Vaksinasi Merdeka di Desa Kuta Bantil sejumlah perangkat desa dan ibu-ibu PKK berjumlah 43 orang serta pemuda–pemudi karang taruna berjumlah 49 orang. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button