IndeksPolitik

Musa Rajekshah Ingin Golkar Semakin Dikenal Masyarakat Luas

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) meminta dan mengimbau seluruh DPD Partai Golkar di Kabupaten/ Kota meningkatkan kegiatan sosial di masyarakat terutama saat ini di mana kita masih dalam masa pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan saat menerima audiensi Panitia Baksos Partai Golkar Sumut untuk menyampaikan laporan dan dokumentasi kegiatan bakti sosial (Baksos) Partai Golkar Sumut, kemarin.

Musa Rajekshah menambahkan, melalui kegiatan sosial Partai Golkar Sumut (PGSU), Ijeck ingin masyarakat merasakan langsung kehadiran Partai Golkar dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sampai saat ini, bantuan sosial yang didistribusikan Partai Golkar Sumut untuk periode Juli – September 2021 telah menjangkau 17 Kecamatan di Kota Medan dan 4 Kecamatan di Kabupaten Deliserdang dan dinikmati oleh 3.800 Kepala Keluarga (KK) dengan perincian 19 ton beras, 4 ton gula pasir, 2.808 liter minyak goreng, 2.660 kaleng sarden, 1.520 susu kaleng, 2.220 teh kotak, 161 dus mie instan dan 1.200 nasi bungkus,” ungkap Musa Rajekshah.

Selain baksos pembagian sembako dan nasi bungkus, ia juga menjelaskan, DPD Partai Golkar Sumut telah melakukan baksos bedah rumah di Sumut.

“Sudah 28 rumah yang dibedah dan akan menyusul 18 rumah lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyebutkan, laporan pemotongan hewan qurban yang dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten Kota se-Sumatera Utara, yaitu sebanyak 72 ekor yang terdiri dari 50 ekor sapi dan 22 ekor kambing.

Dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Partai Golkar, Musa Rajekshah berharap Golkar menjadi partai yang semakin dikenal dan disayangi masyarakat.

Sementara, Ketua Panitia Baksos PGSU yang juga Wakil Ketua Bidang Keagamaan Partai Golkar Sumatera Utara (PGSU), Ali Nafiah Harahap menyebutkan, Panitia Baksos PGSU akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial sesuai amanah dan arahan Ketua DPD PGSU.

“Kedepan, bentuk kegiatan baksos PGSU akan dilakukan secara bervariasi lagi sesuai kebutuhan. Rencananya kita akan memberikan bantuan paket makanan untuk balita seperti susu dan roti di daerah yang butuh perhatian,” ungkap Ali, Sabtu (2/10/2021).

Tak lupa, Ali juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Partai Golkar Sumut yang menjadi donatur baksos dan yang telah partisipasi dan terus memberikan kontribusinya dalam kegiatan Baksos Partai Golkar Sumut.

Turut hadir tim Baksos PGSU yang mendampingi Ali, yaitu Lisa Hayati, Yanti Musyawarah, Hj. Suhartati, Zulkifli, Irwansyah Koto dan Yudi Klisa.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button