IndeksRagam

Kabareskrim Polri Bantu Pekerja Seni Terdampak Pandemi Covid- 19

ASAHAN (bareskrim.com) | Setelah kemarin membagikan bingkisan bagi awak media yang ada di Medan, maka pada Senin (4/10/2021) pukul 11.00 WIB, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto kembali memberikan bantuan bagi pekerja seni yang ada di Kabupaten Asahan melalui DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto, SH, MAP.

Bantuan yang diberikan sebanyak 500 paket sembako tersebut untuk sedikit meringankan beban pekerja seni yang terdampak oleh pandemi covid- 19, terutama untuk pekerja seni kuda kepang, wayang, dan ludruk, yang merupakan binaan DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan dan anak yatim piatu.

Rianto, SH, MAP yang merupakan Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan mengatakan, bahwa bantuan tersebut murni pemberian dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto selaku Dewan Pembina Pujakesuma.

Mas Gareng selaku pemilik grup Kuda Kepang Mugi Rahayu yang mendapatkan bantuan dari Kabareskrim tersebut mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut sehingga dapat sedikit meringankan beban pekerja seni seperti dirinya.

Sedangkan Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan kepedulian dirinya kepada pekerja seni yang ada di Kabupaten Asahan terutama binaan DPD PKB Pujakesuma dibawah pimpinan Rianto, SH, MAP.

“Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka di saat pandemi covid- 19 seperti sekarang ini,” ucap Kabareskrim Polri yang juga mantan Kapolda Sumut ini.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button