HeadlineIndeksMedanSosial

Jelang Ulang Tahun | Komunitas SATU HATI Audiensi ke Ketua Dewan Pembina Kodrat Shah

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka pelaksanaan HUT ke-3 Komunitas SATU HATI melakukan audiensi ke Ketua Dewan Pembina, Kodrat Shah di Kantor MPW Pemuda Pancasila di Jalan Thamrin Medan, Rabu (13/10/2021).

Dalam pertemuan itu dihadiri Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Sartjipto King, Sekretaris Susilo, Said Ilham Assegaf, Ketua SATU HATI Medan, Suanto, dan Ketua Panitia Surya Nadi Tanoto.

Dalam pertemuan itu, Surya Nadi Tanoto melaporkan persiapan ulang tahun yang akan digelar di Hotel Emerald Garden pada tanggal 19 Oktober 2021 lalu.

Menurut Suwanto, masih dalam rangka pelaksanaan ulang tahun Komunitas SATU HATI juga akan melakukan kegiatan bhakti sosial membagikan 200 paket sembako ke warga kurang mampu.

“Baksos ini kita lakukan sesuai dengan visi komunitas yaitu melakukan kegiatan bakti sosial. Untuk itu, setiap kegiatan tetap kita rangkai dengan kegiatan baksos,” ujar Suwanto.

Sementara itu, Sartjipto King mengatakan, perjalanan Komunitas SATU HATI tidak terlepas dari peran serta Ketua Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan yang telah memberikan perhatian besar dalam menyokong setiap kegiatan komunitas ini.

“Untuk itu, dalam rangka persiapan ulang tahun ini, kami mohon nasehat dan masukan dari Ketua Dewan Pembina agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses,” ujarnya.

Menanggapi audiensi ini, Kodrat Shah sangat mendukung acara ulang tahun. Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan ulang tahun ini dirangkai dengan baksos.

“Ini membuktikan bahwa Komunitas SATU HATI tetap konsisten dengan visinya yaitu melakukan kegiatan sosial. Hendaknya visi ini tetap dipertahankan, sehingga kehadiran komunitas memberikan manfaat besar ke masyarakat. Sesuai dengan janji saya, sejak awal, saya tetap mendukung dan membantu setiap kegiatan Komunitas SATU HATI,” ujar Ketua MPW PP Sumut ini.

Kodrat juga menekankan agar seluruh anggota Komunitas SATU HATI menjauhi narkoba. “Seluruh anggota Komunitas SATU HATI harus menjauhi narkoba. Kalau ada yang coba-coba menggunakan narkoba, harus segera dipecat, karena bisa merusak tatanan komunitas ini,” ujarnya yang mengakhiri. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button