HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Ketua IKADA UHN Apresiasi Polrestabes Medan Ungkap Kasus Pembunuhan di Hotel Hawaii

MEDAN (bareskrim.com) | IKADA UHN (Ikatan Advokat Alumni Universitas HKBP Nomensen) mengapresiasi kepada pihak Kepolisian khususnya Sat Reskrim Polrestabes Medan atas terungkapnya pelaku pembunuhan di Hotel Hawaii yang terjadi di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021.

Demikian disampaikan Hans Silalahi SH MH selaku Ketua IKADA UHN kepada wartawan, Jumat (15/10/2021).

“Kami dari Ikatan Advokat Alumni Universitas HKBP Nomensen sangat mengapresiasi kinerja Sat Reskrim Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, SH SIK MSi dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Hotel Hawaii,”kata Hans Silalahi SH MH, Jumat (15/10/2021).

Didampingi Sekretaris IKADA UHN Ucok Lumbang Gaol SH, Hans Silalahi mengaku, salut dengan kiprah Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan begitu cepat dalam mengungkap kasus yang menonjol tersebut. Sehingga warga Medan merasa aman dan nyaman. “Kota Medan semakin aman dan kondusif, “ujarnya.

Dirinya juga berharap agar prestasi ini diikuti oleh Polsek-Polsek jajaran Polrestabes Medan. “Sehingga masyarakat yang berada di naungan wilayah hukum Polrestabes Medan merasa aman,” sebutnya.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, SH SIK MSi dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dialami korban Beni Sinambela di kamar nomor 200 Hotel Hawaii Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021.

Dalam pengungkapan itu, petugas mengamankan seorang pelaku berinisial ASS alias Agung (30) warga warga Jalan Sei Bangkatan, Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai dari daerah Kabupaten Singkil Aceh. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button