IndeksRagam

MD Kahmi dan Forhati Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim

PADANGSIDIMPUAN (bareskrim.com) | Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati MD Kahmi Kota Padangsidimpuan membagikan seratusan paket sembako untuk anak yatim, kaum duafa (fakir miskin) dan jompo dari Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Drs. Agus Adrianto, SH, MH.

Paket sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok sebagai bentuk perhatian dan bantuan dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri di Kota Padangsidimpuan, Sabtu, (16/10/2021).

Presidium Forhati MD Kahmi Padangsidimpuan, Nurhalimah Nasution mengatakan bantuan ke berbagai tempat yakni di Desa Batu Layan, Desa Joring Lombang, Rimba Soping, dan Wek 5 Siborang.

“Bantuan tersebut merupakan amanah dari beliau (Kabareskrim Polri) yang kami salurkan di berbagai tempat untuk yang pantas menerima sebagai bentuk perhatian dan semoga bisa dimanfaatkan,” kata Nurhalimah Nasution.

Nurhalimah Nasution melanjutkan, pihaknya berterima kasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto, karena sudah membantu langsung kepada warga melalui Forhati Kota Padangsidimpuan meskipun berada di Jakarta.

“Tentunya kami juga ikut berterima kasih karena beliau yang berada jauh di Jakarta masih menunjukkan empatinya kepada masyarkat di Kota ini,” ujar Nurhalimah Nasution.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button