IndeksPolitik

Sambut Milad Golkar ke 57 Tahun | Golkar Sumut dan Deliserdang Gelar 1000 Vaksin ‘Untukmu Negeri’

DELISERDANG (bareskrim.com) | Untuk menyambut milad Partai Golkar ke 57 tahun, Senin (18/10/2021) pukul 10.00 WIB, DPD Partai Golkar Sumut dan DPD Partai Golkar Deliserdang akan menggelar 1000 vaksin ‘untukmu negeri’ di markas DPD Partai Golkar Deliserdang.

Menurut Ketua DPD Partai Deliserdang, H. Hamdani Syahputra acara ini akan dihadiri oleh anggota DPR RI, Meutya Hafid dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Drs. H. Musa Rajekshah.

“1000 vaksin ini akan diberikan kepada kader maupun masyarakat yang ada di Deliserdang. Semoga semua rangkaian kegiatan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat Deliserdang,” imbuhnya didampingi bendahara DPD Partai Golkar Deliserdang, H. Muhammad Dahli.

Acara tersebut, kata pria yang akrab disapa bang Danny ini, akan menggunakan protokol kesehatan yang ketat kepada peserta yang akan ikut vaksin.

“Selain wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer, kita juga akan menggunakan sistem bergelombang bagi peserta. Sehingga tidak terjadi penumpukan massa di hari ‘H’ nya,” ungkap.

Donor Darah dan Bagi-bagi Masker

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Golkar Deliserdang, Zul Amri mengatakan pihaknya juga telah menggelar acara donor darah, Selasa lalu (12/10/2021) di kantor DPD Partai Deliserdang dan pembagian masker di Masjid Jamik Agung dan Masjid Taqwa, Jum’at (15/10/2021) pukul 12.00 WIB.

“Acara ini kita gelar untuk menyambut HUT ke 57 partai Golkar pada tanggal 20 Oktober mendatang. Kalau Selasa lalu (12/10/2021) donor darah, hari ini (Jumat 15/10/2021) kita melalui AMPG Deliserdang membagikan masker di dua masjid,” paparnya didampingi ketua AMPG Deliserdang, Dharma Syahputra Purba seraya menjelaskan ada dua Masjid yang menjadi sasaran mereka yaitu Masjid Jamik Agung Jalan T. Imam Bonjol kelurahan Cemara dan Masjid Taqwa Jalan P. Diponegoro Lubukpakam I -II.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button