HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Klarifikasi Polrestabes Medan Terkait Kasus Korban Penyiraman Air Keras

MEDAN (bareskrim.com) | Kasubbag Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan, S.E., didampingi PLT. Wakasat Reskrim AKP Madianta Ginting memimpin Konferensi Pers Klarifikasi Kasus Korban Penyiraman Air Keras di Polrestabes Medan, Senin (18/10/2021).

Kasubbag Humas menjelaskan kasus yang menimpa saudara Persada Sembiring beberapa waktu lalu di respon dengan cepat, dalam tempo 12 Jam Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menangkap para pelakunya.

“Kasus ini adalah Penganiayaan berat yang di rencanakan, mengakibatkan luka berat ( Pasal 355 ayat 1 dan atau pasal 353 ayat 2 dan atau pasal 351 ayat 2 ) dengan Korban an. Persada Sembiring dengan tersangka HT CS, berkas penyidikan sudah dilimpahkan ke JPU dan menunggu Hasil pemeriksaan JPU apakah P21 atau ada yang harus kami lengkapi lainnya, progresnya kita update terus kepada rekan-rekan,”kata Kompol Riama.

Beliau membenarkan, terkait laporan an. Pelapor Heri Tarigan, ada di Polrestabes. “Laporan tersebut sudah kita terima dengan no LP 1565, bulan Agustus 2021 dengan Terlapor Persada Sembiring, sampai saat ini kita melengkapi berkas berkas mindik dan Terlapor Persada Sembiring Belum kita mintai keterangan karena kondisinya masih dalam penyembuhan menurut keluarganya,” ucapnya.

“Kami tentu menangani dan mendalami setiap pengaduan masyarakat dan kami memastikan masyarakat mendapatkan keadilan, percayakan kepada kami prosesnya dan kami akan bekerja secara Profesional dalam penanganan kasus tersebut,”sambung Riama yang mengakhiri. (nico/rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button