IndeksPolitik

Cegah Covid-19 | Partai Golkar Sumut Rutin Pemberian Vaksin 1000 Dosis

DELISERDANG (bareskrim.com) | Partai Golkar Sumatera Utara menggelar vaksinasi covid-19 dengan 1000 dosis kepada warga masyarakat Deliserdang, bertempat di kantor DPD Golkar Deliserdang, Senin (18/10/2021). Langkah ini dilakukan mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai peredaran covid-19.

Menurut Wakil Ketua Yellow Clinic DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Modesta Marpaung, SKM usai menggelar vaksinasi mengatakan, pemberian vaksin covid-19 merupakan bukti kepedulian Partai Golkar pada kesehatan masyarakat.

“Ini mendukung pemerintah serta menjalankan instruksi Ketum DPP Golkar agar kader Golkar berpartisipasi mencegah peredaran covid 19 demi kesehatan masyarakat banyak,” ujar Modesta Marpaung, SKM didampingi Sekretaris, Razoki Lubis, Bendahara, Rahmah Purba dan Wakil Sekretaris, Saiful Bahri di sela sela kegiatan.

Ditambahkan Modesta Marpaung, kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Yellow Clinic DPD Partai Golkar Sumut dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Deliserdang atas bantuan ibu Meutya Hafid, Ketua Komisi I DPR RI. Setiap kegiatan, kader Golkar tak henti hentinya melakukan sosialisasi prokes.

Menurut Modesta Marpaung yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Medan itu, bahwa kegiatan vaksinasi itu adalah kali ke-3 yang dilaksanakan oleh Yellow Clinic DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Dimana sebelumnya dilaksanakan di klinik Rizki Jl Pimpinan Medan dan klinik Citra Medika 3 Jl Limau Manis Tanjungmorawa.

“Hingga saat ini sudah 2.600 dosis vaksin yang kita berikan kepada masyarakat,” terang Modesta seraya berharap anggota legislatif pusat yang lain juga bisa memfasilitasi pengadaan vaksin seperti yang dilakukan ibu Meutya Hafid. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button