HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Kasat Lantas Polrestabes Medan : Video Penjualan Knalpot Barang Bukti Hasil Sitaan Razia Adalah Tidak Benar

MEDAN (Bareskrim.com) | Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar memastikan bahwa beredarnya video tentang penjualan knalpot BB hasil sitaan razia Satuan Lalulintas Polrestabes Medan secara online adalah tidak benar.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polrestabes Medan kepada awak wartawan di Lapangan Merdeka, Kantor Satlantas Polrestabes Medan, Kamis 21 Oktober 2021 sekira pukul 11.00 Wib.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar,”Terang AKBP Sonny Siregar.

Dari hasil pengecekan kepada Baur Tilang An. Aipda JF. Manurung dan ditinjau ke kerangkeng penampungan BB sitaan, AKBP Sonny menambahkan bahwa BB tersebut masih berada didalam kerangkeng penampungan BB Knalpot sitaan razia yaitu berada didalam kerangkeng Pohon depan Pos Lantas hingga saat ini.

“Jadi peristiwa ini masih dalam penyelidikan, kenapa ada peristiwa seperti itu di market place, yang bersangkutan sebelumnya kita tilang dan kenalpot blong miliknya kita sita dan hingga kini masih berada di tempat penampungan barang bukti knalpot sitaan dan di kerangkeng di bawah pohon unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan,”ucap AKBP Sony Siregar.

Sementara terhadap orang yang yang memposting video tersebut, AKBP Sony mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dalam memposting dan membuat narasi adanya penjualan Knalpot tersebut.

“Kita belum tau apa maksud dan tujuan orang tersebut memposting hal tersebut. Dan itu saya pastikan hoax. Untuk seluruh knalpot yang telah kita sita nantinya akan kita musnahkan,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button