IndeksMedan

Peduli terhadap Lingkungan |  Warga Berharap Sosok Amril Menjadi Kepling 13 Tegal Sari Mandala III

MEDAN (bareskrim.com) | Tokoh masyarakat Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Amril yang biasa dipanggil Yatman, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga lingkungan tersebut, Ahad (24/10/2021) pagi.

Menurut Yatman yang saat ini diusung warga untuk menjadi Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala III bahwa, hal itu dilakukan sebagai kepedulian warga terhadap kebersihan di Lingkungan tempat tinggalnya yang berada di Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai.

“Selain untuk menjaga kebersihan Lingkungan 13, hal ini juga untuk mempererat silaturahmi antarwarga di Lingkungan 13,” kata pria yang memiliki enam orang anak itu.

Selanjutnya, pria yang selama ini bekerja di perusahan swasta yang bekerja sama dengan PLN Medan Baru, menuturkan bahwa dirinya yang besar di Lingkungan 13, berharap dengan kegiatan gotong royong ini meningkatkan peran serta masyarakat, terutama pemuda dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Terpisah, salah seorang warga Lingkungan 13, Dian, mengatakan bahwa sudah lama dirinya dan warga lain tak pernah diikutsertakan dalam kegiatan apapun.

“Semenjak Yatman turut serta, kita kita yang muda, disertakan dalam kegiatan Lingkungan 13, malah semalam kita baru saja mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, makanya kita warga Lingkungan mengusulkan Amril alias Yatman, menjadi Kepala Lingkungan 13 pada November 2021 mendatang, karena selama ini kita tahu akan kepeduliannya terhadap warga Lingkungan 13,” ungkapnya.

Sedangkan Jarot yang didampingi Pandi, menuturkan bahwa dirinya dan warga Lingkungan 13 yang berkisar 700 KK, telah membuat surat yang ditanda tangani warga untuk mendukung Amril alias Yatman sebagai Kepling 13.

“Akan kita serahkan dalam waktu dekat ini ke Lurah Tegal Sari Mandala III dan nantinya akan diteruskan ke Camat Medan Denai, kita mendukungnya karena kita merasakan kepeduliannya terhadap warga Lingkungan 13,” tuturnya.(rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button