HeadlineIndeksSosial

Prajurit Harimau Putih Bersih-bersih Makam Pahlawan Pangkalan Berandan

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November dan HUT Marinir ke 76, prajurit petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar melaksanakan karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangkalan Berandan Langkat, Sumatera Utara, Selasa, 9 November 2021.

Kegiatan karya bhakti ini dengan melaksanakan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) yang oleh Prajurit Yonif 8 Marinir DPP Letda Mar Rizky Azhari Panggabean.

Sasaran pembersihan kali ini dimulai dari menyapu, membuang sampah, perapian taman dan pembersihan sektor lingkungan taman makam pahlawan, dengan harapan Taman Makam Pahlawan Pangkalan Berandan menjadi asri dan bersih.

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M Tr Opsla menuturkan, kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dan HUT Marinir ke 76 yang jatuh pada tanggal 10 November dan HUT Marinir tanggal 15 November 2021.

“Sebagai bentuk wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, dengan meneladani sikap para pahlawan yang terus kita lestarikan sebagai nilai kepahlawanan dalam kehidupan,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button