HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Polsek Medan Baru Pengamanan 2 Kali Pertandingan Sepak Bola Liga 3 PSSI

MEDAN (bareskrim.com) | Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Liga 3 Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021, Selasa (16/11/2021).

Pengamanan pertandingan sepak bola yang berlangsung di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur Kel Petisah Tengah Medan Petisah, dipimpin Perwira Pengendali (Padal) dari Panit I Lantas Polsek Medan Baru Ipda Rizaldi Sahputra, dengan personil Aiptu Juani Sinaga, Aipda Irwan Silitonga, Aipda Ferry Manullang, Aipda Ranto Munte, Aipda Hisar F Simanjuntak,  Bripka Eko Wirahman, Bripka Daniel Nasution, Brigadir Riandri Sibarani,  serta Provost Briptu Marah Halim Siregar.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH melalui Panit I Lantas Polsek Medan Baru Ipda Rizaldi Sahputra, menyebutkan personil memberikan himbauan mulai dari pintu masuk ke stadion kepada masyarakat yang akan menonton pertandingan  untuk selalu menerapkan prokes.

“Untuk pertandingan sepak bola pada hari ini ada 2 (dua) kali pertandingan. Yang pertama antara Klub sepak bola YOB FC VS Banser Gebang dengan skor 4 : 2 yang dimenangkan oleh Klub YOB FC,”kata Ipda Rizaldi Sahputra.

Sedangkan pertandingan kedua antara Klub sepak bola dari Binjai United VS Brimo Langka dengan skor 1 : 1.

“Selama pertandingan sepakbola Liga 3 PSSI berjalan dengan baik dan Kamtibmas di sekitar lapangan serta diluar lapangan terpantau aman dan kondusif,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button