HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Ibarat Ayam Disatukan dengan Bebek | Itulah yang Diutarakan Konsumen Jaringan WiFi MNC Play

MEDAN (bareskrim.com) | Niat untuk memakai jaringan WiFi MNC Play dirumahnya, seorang konsumen malah mengalami kekecewaan terhadap pelayanan pemasangan WiFi tersebut.

Sebut saja, Sudirman warga Jalan Budi Luhur, Kecamatan Medan Helvetia yang mengaku kecewa terhadap pelayanan dari pemasangan Wifi tersebut.

“Awalnya saya mau memasang jaringan wifi MNC Play untuk dirumah saya dari seorang sales bernama Intan. Kemudian, teknisi MNC Play datang ke rumah saya guna melakukan pemasangan,”kata Sudirman.

Ketika dilakukan pemasangan, kata Sudirman, dirinya diminta biaya penarikan tali sebesar Rp 100 ribu.

“Namun yang saya lihat tidak ada penambahan kabel, justru teknisinya menggunakan kabel Oxygen yang sebelumnya telah ada dirumah saya. Dan pemasangannya pun juga tidak nyambung, karena menggunakan 2 alat yakni Oksigen dan MNC Play. Kan sdah jelas itu tidak nyambung, ibarat ayam disatukan dengan bebek,”kesal Sudirman.

Meski begitu, Sudirman mengaku tidak mempermasalahkannya. Namun dirinya kesal saat jaringan wifi tersebut tidak bisa digunakan sama sekali dan langsung menghubungi Intan.

“Setelah saya hubungi, sampai 6 hari tidak ada juga respon dari salesnya. Sehingga saya mendatangi kantor MNC Play yang berada di Jalan Setia Budi Pasar III guna mengadukan kejadian yang saya alami kepada pimpinannya,” jelas Sudirman.

Namun sesampainya dikantor MNC Play, dirinya tidak juga bisa bertemu dengan pimpinannya yang diketahui bernama Agus. Meski sudah menunggu selama 1 jam, administrasi kantor MNC Play pun mengaku jika pak Agus tersebut tengah berada di lapangan.

“Awalnya disuruh tunggu, tapi akhirnya malah tidak bisa ketemu. Itulah sebabnya saya sangat berharap Kantor Pusat MNC Play bisa melihat kinerja Cabang MNC Play yang di Kota Medan. Saya juga berharap Kantor Pusat MNC Play bisa memberi kebijakan-kebijakan sehingga kejadian serupa tidak terulang dan merugikan pelanggan lainnya,” pungkasnya (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button