HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Kapolsek Percut Sei Tuan Gelar Pertemuan dengan Pengurus Gereja | Ini Tujuannya

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengadakan pertemuan dengan pengurus gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan di aula Mapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (20/11/2021) pukul 09.45 Wib.

Dalam pertemuan itu Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan ST.Sik menyampaikan selamat datang kepada bapak ibu pengurus Gereja yang hadir saat ini di Polsek Percut Sei Tuan dan mengucapkan terimakasih sudah hadir atas undangan Polsek Percut Sei Tuan.

“Tujuan dan maksud pertemuan tersebut untuk menyambut Perayaan Pesta Natal bagi umat Nasrani secara serentak di bulan Desember,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau agar pertemuan antara pihak rumah ibadah / Pengurus Gereja nantinya dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mematuhi Prokes Covid 19 saat pelaksanaan perayaan Natal yang akan di laksanakan di Gereja masing-masing.

“Untuk menghindari munculnya Klaster Baru Covid 19 diharapkan kepada setiap pengurus Gereja, agar tetap mengacu kepada Inmendagri, Pergub, Perbup dan Perwal,”sebutnya.

Atas terlaksananya pertemuan tersebut, para pengurus Gereja menyambut baik dan memahami apa yang disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan serta merespon dan akan mematuhi Prokes Covid 19 saat menjalankan apa yang telah di sampaikan serta dihimbau oleh Kapolsek. (nico/rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button