HeadlineIndeksSosial

Asian Agri Bantu Korban Banjir di Tebo

TEBO (bareskrim.com) | Guyuran hujan lebat yang terjadi beberapa waktu lalu, membuat air Sungai Batanghari meluap hingga menggenangi rumah-rumah warga Desa Semambu Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Sejumlah warga yang terimbas banjir terpaksa mengungsi dan ada juga yang bertahan di kediamannya menunggu surutnya genangan air.

Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit bagian dari Group Royal Golden Eagle (RGE), saat menerima kabar terjadinya banjir Desa Semambu, turut serta meninjau masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami dari perusahaan PT Rigunas Agri Utama, Kebun Bungo Tebo (RAU-KBT) unit bisnis Asian Agri terpanggil untuk membantu masyarakat Desa Semambu yang terdampak banjir,” ujar Ahmad Bastari, Humas PT RAU – KBT.

TONTONAN ANDA


Selain meninjau, perusahaan juga memberikan paket sembako khusus untuk warga yang terdampak. “Kami berharap paket ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak dan semoga banjir ini dapat segera surut,” ucapnya.

Kades Semambu, Akmal yang menyaksikan aksi peduli Asian Agri – PT RAU, mengungkapkan, rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan paket sembako bagi warga.

“Semoga dampak banjir di desa kami ini cepat surut dan teratasi. Warga juga bisa beraktifitas normal seperti biasa. Sekali lagi terimakasih kami ucapkan kepada pihak perusahaan PT Rigunas Agri Utama Kebun Bungo Tebo,” ucap Kades. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button