Aceh TerkiniHeadlineIndeks

BIN Agara Vaksin Pelajar SMAN 1 Kutacane

KUTACANE (bareskrim.com) | Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia Kabupaten Aceh Tenggara melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di SMAN 1 Kutacane, Selasa, 23 November 2021.

Kegiatan vaksinasi massal dihadiri oleh Kepala SMAN 1 Kutacane, Salihin; Kepala Pos Badan Intelijen Negara Kabupaten Aceh Tenggara, Aswad Kasman; Kapolsek Babussalam, Ipda Budi Trapsilo; dan Sertu Ahmadin dari Babinsa Koramil Babussalam.

Sebelum melakukan vaksinasi, siswa diperiksa dulu kesehatannya oleh tim medis.

Kepala Pos BIN Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Aswad Kasman kepada awak media bareskrim.com mengatakan, vaksinasi massal kali ini melibatkan pelajar-pelajar di SMAN 1 Kutacane.

TONTONAN ANDA


“Ini salah satu bentuk kepedulian BIN untuk membatu pemeritah dalam upaya mensukseskan vaksinasi nasional,” sebutnya.

Menurutnya, hari ini di SMAN 1 Kutacane yang baru diberi vaksinasi siswa berjumlah 40 orang. “Yang lainnya siswa sudah melakukan divaksin,” ungkapnya.

BIN Agara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah membantu untuk menyukseskan vaksinasi ini.

“Moga vaksinasi ini bisa membuat pelajar SMAN 1 Kutacane ini terhindar dari virus Covid-19,” harapnya seraya menambahkan, semoga vaksin Covid-19 bermanfaat untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan virus corona. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button