HeadlineIndeksMedanSosial

Kapolsek Medan Baru Sambangi Vaksinasi Dosis Tahap 2 di Lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Kanit Intelkam Polsek Medan Baru Iptu Sulkarnaen Hasibuan melaksanakan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Lapangan Serbaguna, Kampung Sejahtera, Jalan KH.Zainul Arifin Medan, Sabtu (27/11/2021) pukul 11.50 wib.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini Lurah Petisah Tengah M Hafiz T.A Parinduri dan Ketua PPPKS ( Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera ) Aminurasid.

Kemudian dari tenaga kesehatan yang melaksanakan kegiatan vaksinasi berasal dari TNI AU Lanud Soewondo Medan sebanyak 1 (satu) team berjumlah 8 orang
serta 257 ( dua ratus lima puluh tujuh ) orang yang akan di vaksin dosis tahap 2.

PS Kasi Humas Polsek Medan Baru
Aiptu Berlin Sianturi menyebutkan
pada pelaksanaan vaksinasi dosis tahap 2, juga dilakukan Dialog Luar Studio RRI Medan dengan tema ” HIDUP BERDAMPINGAN DENGAN ALAM”.

“Dalam pelaksanaan pemantauan vaksinasi dosis 2 ini, Bapak Kapolsek Medan Baru berdialog dengan warga masyarakat kampung sejahtera yang mengikuti kegiatan vaksin,”kata Aiptu Berlin Sianturi.

Selain berdialog dengan masyarakat, Kapolsek Medan Baru turut bersilaturahmi dengan ketua PPPKS dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan vaksinasi dosis tahap 2.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPPKS Aminurasid mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Baru yang telah menyempatkan waktunya untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi dosis 2.

“Kedepannya kami berharap kolaborasi antara P3KS dan Polsek Medan Baru dalam kegiatan apapun yang positif dilaksanakan di Kampung Sejahtera, sehingga perubahan yang dilakukan atas dasar kemauan warga ini akan terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen, baik itu dari pemerintah Kota Medan, dan pihak kepolisian,”ucap pria yang sering disapa Rasid. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button